Lukman Edy Menang di 3 TPS Depan Rumahnya

Lukman Edy Menang di 3 TPS Depan Rumahnya
Lukman Edy Menang di 3 TPS Depan Rumahnya

RIAU - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Lukman Edy dan Suryadi Khusaini (LURUS) mendapat suara paling banyak di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Jalan Pasir Putih Kelurahan Tangkerang Utara Pekanbaru, Rabu (4/9).

 

Tiga TPS yang didirikan berderet disebuah lapangan di depan rumah Lukman Edy tersebut adalah TPS 17, TPS 18, dan TPS 19.

 

Di TPS 17, LURUS mendapatkan 79 suara. Pasangan Herman Abdullah-Agus Widayatmendapat 34 suara, pasangan Anas Maamun-Arsyad Juliandi Rahman mendapat 23 suara. Sementara pasangan Achmad-Masrul Kasmy mendapat 9 suara dan Jon Erizal-Mambang Mit mendapat 18 suara. Jumlah DPT di TPS 17 sebanyak 297, namun hanya 164 pemilih yang menggunakan suaranya, tapi satu suara rusak.

   

Sementara di TPS 18, Lukman Edy-Suryadi Khusaini mendapat 86 suara, pasangan Herman Agus memperoleh 33 suara, pasangan Anas-Arsyad memperoleh 17 suara, pasangan Achamd-Masrul memperoleh 29 suara dan JE-MM mendapat 20 suara. Terdapat 362 DPT di TPS 18, namun hanya 192 pemilih yang menggunakan suaranya. Sementara surat suara yang tidak sah ada 7 pemilih.

   

RIAU - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Lukman Edy dan Suryadi Khusaini (LURUS) mendapat suara paling banyak di tiga Tempat Pemungutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News