Lukman Sardi Mengaku Percaya Yesus dan Pindah Agama Kristen

Lukman Sardi Mengaku Percaya Yesus dan Pindah Agama Kristen
Lukman Sardi Mengaku Percaya Yesus dan Pindah Agama Kristen

jpnn.com - AKTOR Lukman Sardi akhirnya berbicara banyak soal kepindahan agamanya dari Islam ke Kristen. Dia memberikan kesaksian di depan jemaat salah satu gereja di Jakarta. Kesaksian aktor film papan atas tanah air itu pun diunggah di Youtube.  

"Shalomm… Abang-abang dan Mpok-mpok. Karena temanya Betawi saya menyapanya abang-abang sama mpok-mpok," kata Lukman Sardi dalam youtube tersebut. 

Dalam video itu dia mengenakan kemeja putih sambil membawa microphone dan berbicara lancar tentang kesaksiannya pindah agama dan mempercayai Yesus. 

"Tuhan Yesus mau saya berada di sini untuk memberi kesaksian. Aminnn….," imbuh Lukman. 

Dia menceritakan bahwa masuknya dia masuk agama Kristen sebenarnya sejak 6 tahun lalu. Menurutnya, tidak mudah untuk memutuskan menjadi orang Kristiani. Dia mengaku banyak mengalami pergumulan dengan perasaan dan hatinya hingga akhirnya mengambil keputusan penting dalam hidupnya.    

"Ini bukan hanya soal pindah agama dari Islam ke Kristen, tapi lebih dari itu. Yaitu bagaimana saya bisa percaya Yesus dan yakin akan kehadiran Yesus dalam hidup saya," ujarnya. (mas/jpnn)


AKTOR Lukman Sardi akhirnya berbicara banyak soal kepindahan agamanya dari Islam ke Kristen. Dia memberikan kesaksian di depan jemaat salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News