Pinkan Mambo Puas Bisa Normal

Pinkan Mambo Puas Bisa Normal
Pinkan Mambo Puas Bisa Normal. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo melahirkan anak untuk kali ketiga. Kali ini, ia melahirkan seorang putri yang cantik di RS Mayapada Hospital, Tangerang, Banten pada Rabu (17/6) pukul 03.30 dini hari. 

Bayi mungil dengan bobot 2,9 kilogram dan panjang 49 sentimeter itu diberi nama Queen Chara Wantania.

Istimewanya, meskipun dua anak Pinkan sebelumnya dilahirkan melalui operasi Caesar, Queen justru dilahirkan melalui persalinan normal. 

Proses persalinan pun berjalan cepat dan lancar. Pinkan hanya butuh waktu 30 menit setelah kontraksi untuk mengeluarkan bayi dari rahimnya. 

”Setelah satu jam kontraksi di rumah, aku dibawa ke rumah sakit. Kebetulan jarak rumah ke
rumah sakit juga enggak jauh,” kata Pinkan via telepon, Kamis (18/6).

Perasaan Pinkan pun bahagia luar biasa. Karena bisa melahirkan secara normal, mantan teman duet Maia Estianty di Duo Ratu itu merasa menjadi perempuan yang sempurna.

Pinkan punya beberapa alasan ketika dirinya memutuskan untuk bersalin secara normal. ”Yang pertama, aku pengin merasakan sensasi menjadi seorang ibu. Kan baru berasa kalau melahirkan secara alami. Saya pengin jadi manusia yang seutuhnya. Makanya saya ingin merasakan yang normal,” urai pemilik hit Kekasih Tak Dianggap itu.

Yang kedua, lanjut Pinkan, persalinan secara Caesar butuh waktu istirahat lebih lama. ”Nah, aku orangnya enggak betah bedrest lama-lama. “Makanya aku pengin normal,” katanya. (uta/opi/awa/jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo melahirkan anak untuk kali ketiga. Kali ini, ia melahirkan seorang putri yang cantik di RS Mayapada Hospital,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News