Lulung: Saya Lambang Perlawanan terhadap Ahok

Lulung: Saya Lambang Perlawanan terhadap Ahok
Abraham Lunggana alia Haji Lulun. Foto: dokjpnn

jpnn.com - JAKARTA-Abraham Lunggana alias Haji Lulung selama ini dikenal sangat loyal kepada Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz. Namun, keputusan Djan mendukung petahana Basuki T Purnama di Pilkada DKI 2017 tak bisa diamini Lulung.

Lulung mengaku menghormati sikap politik DPP PPP yang mendukung pasangan Ahok-Djarot yang resmi dideklarasikan hari ini. Namun dirinya tetap pada pendirian melawan Ahok.

"Sampai hari ini saya masih konsisten sebagai lambang perlawanan terhadap Ahok dan selama ini masyarakat Jakarta serta Indonesia secara umum sudah mengetahui bentuk perlawanan saya," kata Lulung melalui pesan elektroniknya, Jumat (7/10).

Lulung menegaskan, dalam berpolitik itu harus hitam putih, dukung atau tidak mendukung. Dia juga tidak mau membuat bingung warga Jakarta yang menjadi konstituennya selama ini.

"Saya tidak mau dianggap abu-abu. Sikap saya jelas dan masih konsisten untuk tidak mendukung Ahok - Djarot. Karena semua umat yang selama ini mendukung saya agar mengetahui sikap politik saya," ujar Lulung. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA-Abraham Lunggana alias Haji Lulung selama ini dikenal sangat loyal kepada Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz. Namun, keputusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News