Lulus 100 Persen, Sekolah Beri Penghargaan untuk Siswa Berprestasi

Lulus 100 Persen, Sekolah Beri Penghargaan untuk Siswa Berprestasi
Kepala Sekolah SMPM 11 Surabaya (kiri, baju hijau) Suhartini S.Pd berjabat tangan dan mengucapkan selamat kepada wisudawan. Foto for Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 124 siswa SMP Muhammadiyah (SMPM) 11 Surabaya, mengikuti prosesi wisuda ke­32, di lantai UG Multifunction BG Junction Surabaya, Minggu (11/6).

Para siswa di SMPM 11 Surabaya ini, juga berhasil lulus 100 persen. Mengusung tema ‘Membuka Asa Meraih Cita dalam Balutan Muhammadiyah’, SMPM 11 Surabaya, wisuda kali ini juga mengundang perwakilan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan yang dihadiri Moh. Yusuf S.Thi.

Selain itu, juga disemarakkan beragam penampilan ekstrakulikuler unggulan seperti Tapak Suci, Remo, Akustik, dan lain­lain.

Kepala SMPM 11 Surabaya, Suhartini S.Pd dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua siswa yang selama tiga tahun diberi amanah mempercayakan pendidikan anaknya di SMPM 11 Surabaya.

Dan saat ini waktunya memberikan kembali anaknya kepada orang tua masing­masing karena hari ini hari pelepasan.

“Di kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua guru dan karyawan di sekolah ini. Saya mohon maaf jika selama tiga tahun ini ada kekurangan dan kekhilafan saya baik itu kepada anakanak maupun guru­guru,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, juga diberikan penghargaan kepada siswa berprestasi.

Beberapa prestasi itu di antaranya untuk ekstrakurikuler Tapak Suci yang berhasil memborong juara I, II, III pada kejuaraan Smamda Open Tapak Suci Jatim 2017 yang diadakan Mei 2017 yang lalu.

Sebanyak 124 siswa SMP Muhammadiyah (SMPM) 11 Surabaya, mengikuti prosesi wisuda ke­32, di lantai UG Multifunction BG Junction Surabaya, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News