Lulusan ABN NasDem Ujung Tombak Memenangkan Pemilu 2019

Lulusan ABN NasDem Ujung Tombak Memenangkan Pemilu 2019
Peserta Akademi Bela Negara Nasional Demokrat (ABN NasDem) Angkatan II yang berlangsung di Kampus ABN NasDem, Jalan Pancoran Timur II, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018). Foto: Humas Fraksi Nasdem DPR

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, Hamdhani mengatakan lulusan Akademi Bela Negara (ABN) akan menjadi ujung tombak Partai NasDem dalam memenangkan Pemilu 2019.

Hal tersebut disampaikan Hamdhani terkait penyelenggaraan Akademi Bela Negara Nasional Demokrat (ABN NasDem) Angkatan II yang berlangsung di Kampus ABN NasDem, Jalan Pancoran Timur II, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Dalam pelatihan ini, Presiden Joko Widodo berkesempatan hadir untuk memberikan kuliah umum kepada 517 peserta ABN NasDem tahun 2018.

Menurut Hamdhani, setelah mengikuti pelatihan, para peserta ABN NasDem akan kembali ke daerah masing-masing. Ia berharap para peserta ABN NasDem dapat menjalankan tugas partai sebaik-baiknya.

Lebih lanjut, Hamdhani mengatakan setelah menjalani pelatihan pada ABN NasDem, para kader harus bisa menjaga, dan terus menghidupkan spirit NasDem, yang mengutamakan restorasi atau pembaharuan sistem dan sikap mental.

“Spirit NasDem adalah menjalankan pemerintahan yang baik, bersih dan akuntabel,” tegas Hamdhani.

Pada beberapa kesempatan Hamdhani mengajak kaum muda untuk aktif dalam politik. Di antaranya menjadi anggota partai politik.

Anggota Komisi VI DPR dari Partai NasDem itu, mendorong generasi muda di daerah-daerah untuk terus mengasah diri, memperbaiki sikap mental, dan siap menjadi anggota Dewan dari daerahnya.

Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, Hamdhani mengatakan lulusan Akademi Bela Negara (ABN) akan menjadi ujung tombak Partai NasDem dalam memenangkan Pemilu 2019

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News