Luminor Hotel Akan Segera Buka di Bali, Fasilitasnya Lengkap

Luminor Hotel Akan Segera Buka di Bali, Fasilitasnya Lengkap
Luminor Hotel akan dibuka di Bali, pada Maret 2024, dengan menghadirkan fasilitas yang lengkap. Foto: WHHG

jpnn.com, BALI - Bali masih menjadi magnet utama destinasi wisata favorit pilihan para turis mancanegara untuk berlibur dan berwisata serta melihat keindahan alam dan budaya yang unik.

Pula Dewata juga menargetkan kunjungan wisatawan mancanegara di tahun 2024 sekitar 7 juta.

Melihat potensi yang besar ini, Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) akan membuka unit hotel dengan brand Luminor Hotel yang merupakan hotel bintang 3.

Akan dibuka pada Maret 2024, Luminor Hotel Legian Seminyak, Bali, akan menjadi salah satu destinasi menginap yang wajib dikunjungi.

Hotel ini berlokasi strategis di pusat kota Bali, berada di Jl. Raya Legian U No.456 Bali. Hanya butuh 5 menit untuk ke Pantai Double Six, 7 menit ke Pantai Legian, 25 menit ke I Gusti Ngurah Ray International Airport, dan 42 menit ke Pelabuhan Sanur.

Pengunjung juga bisa menikmati sunset yang cantik dan memesona di pantai Seminyak hanya 15 menit berjalan kaki dari hotel.

Dengan design interior modern, unik, dan estetik, perpaduan gaya khas Luminor Hotel mix dengan budaya bali, Luminor Hotel Legian Seminyak dilengkapi dengan 4 tipe kamar, yaitu Deluxe Room (Double & Twin), Deluxe Family, Junior Suites, dan Suite Room.

Hotel ini juga menyediakan ruangan meeting, Rock ‘n Sugar Restaurant & Bar, Coffee Shop, Swimming Pool, Poolside Bar, Free Parking, Wifi, dan Smoking Room.

Luminor Hotel akan dibuka di Bali, pada Maret 2024, dengan menghadirkan fasilitas yang lengkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News