Lumpuhkan Penjahat dengan Kutang Bersenjata

Lumpuhkan Penjahat dengan Kutang Bersenjata
Foto : ABC
OKLAHOMA - Bra alias kutang kini tidak hanya terbatas sebagai pelengkap busana untuk memperindah penampilan wanita. Sebuah perusahaan perancang kantung penyimpan peralatan tersembunyi di Oklahoma, merancang sebuah bra unik yang dilengkapi sarung penyimpanan pistol rahasia sebagai perlengkapan bela diri bagi perempuan.

Bra bersenjata itu adalah kreasi Lisa Looper, pemilik Looper Law Enforcement. Menurutnya, ide awal pembuatan kutang berkantung pistol itu berangkat dari keinginannya untuk mempersenjatai diri dari gangguan tindak kekerasan. Alhasil ibu dua anak ini merancang sebuah bra dengan ruang penyimpan yang memungkinkan pemakainya menyisipkan sebuah pistol dari beragam jenis.

Kantung ini menggantung di sisi bahah bagian tengah di balik tali pemisah antara dua penutup payudara. "(Awalnya) Saya hanya membuatnya untuk diri saya tapi saat saya

menceritakannya kepada para peremupan lainnya mereka suka. Ya ampun, ini hebat sekali, saya punya masalah yang sama," ujar Looper kepada ABC, seperti dikutip DailyMail, Selasa (5/6)

Menurutnya. bagian bawah dada perempuan yang terbungkus bra merupakan tempat ideal untuk menyimpan senjata rahasia. Hebatnya, meski tersimpan di area tertutup tapi para perempuan yang terancam dapat mengeluarkan senjata dan menembakkannya hanya dalam waktu 2,1 detik saja.

OKLAHOMA - Bra alias kutang kini tidak hanya terbatas sebagai pelengkap busana untuk memperindah penampilan wanita. Sebuah perusahaan perancang kantung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News