Luna Ketagihan Jadi Sutradara

Luna Ketagihan Jadi Sutradara
Foto : Fedrik Tarigan/INDO.POD/JPNN
LUNA Maya, tampaknya, ketagihan menjadi sutradara. Sukses  menyutradarai film pendek Suci and The City dalam ajang LA Lights Indie Movie beberapa waktu lalu, Luna kembali berperan di balik layar. Kali ini dia menjadi produser sekaligus sutradara klip video penyanyi Dea Ananda.

Syuting klip video single bertajuk Kau Tak Setia itu berlangsung di kediaman presenter Muhammad Farhan, Minggu (22/11). Konsep yang dipilih Luna cukup simpel. Dea menjadi fokus utama dalam klip video ini. Ruang kamar banyak digunakan sebagai lokasi syuting. Luna mengungkapkan, dalam klip video ini, dia ingin mengeksplorasi sisi kewanitaan Dea. Karena itu, Dea ditampilkan sebagai seorang wanita seksi dan dewasa. "Jadi, aku banyak men-shoot dia dari dekat untuk menonjolkan kecantikan dan kedewasaan," paparnya.

Kekasih Ariel itu juga berupaya mengubah citra istri Ariel, gitaris Nidji itu. Jika selama ini Dea identik dengan rambut panjang berwarna cokelat, kali ini mantan penyanyi cilik itu harus merelakan rambutnya dipotong sebahu. "Aku pengen dia tampil lebih mature dan fresh. Jadi, ya rambutnya harus dipotong," papar dara 26 tahun itu.

Soal pemilihan konsep klip video, Luna mengaku banyak browsing di internet, khususnya situs Youtube, selama beberapa hari. Akhirnya, dia  tertarik pada klip video milik Natalie Imbruglia berjudul Want. "Konsepnya hampir sama dengan klip video Natalie, tapi aku bikin beda, lebih sopan," jelas dara kelahiran 26 Agustus 1983 itu.

LUNA Maya, tampaknya, ketagihan menjadi sutradara. Sukses  menyutradarai film pendek Suci and The City dalam ajang LA Lights Indie Movie beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News