Yuke: Aliran Musik Kita 'Mahal'

Yuke: Aliran Musik Kita 'Mahal'
Foto: Last.fm
JAKARTA - Tetap bertahan dalam usia hampir menginjak 20 tahun, Pas Band tercatat sudah menelurkan tak kurang dari delapan album ditambah satu album "the best". Saat ini, band tersebut sebenarnya berkeinginan mengeluarkan album lagi, tapi nyatanya masih terkendala dengan kesibukan masing-masing personilnya.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Yuke, sang vokalis. Dirinya sendiri katanya, saat ini juga diakui sedang serius mengurus perusahaannya di Bandung. "Masih berhubungan dengan musik juga," tuturnya.

Sementara itu, Beng-beng sang gitaris, saat ini disebutkan juga sibuk menjadi produser, sedangkan Trisno (bassist) disibukkan pula dengan bisnisnya. "Sandy juga sekarang menjadi penyiar di sebuah radio," tutur Yuke lagi.

Akibat kondisi ini memang, ritme pertemuan anggota band tersebut menjadi jauh berkurang. "Kita baru bisa bertemu kalau ada latihan buat persiapan manggung aja," tambah Yuke.

JAKARTA - Tetap bertahan dalam usia hampir menginjak 20 tahun, Pas Band tercatat sudah menelurkan tak kurang dari delapan album ditambah satu album

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News