Luna Maya: Itu Kece Banget

Luna Maya: Itu Kece Banget
Luna Maya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SIAPA yang tidak mau menjadi orang pintar? Pasti tiap orang menginginkannya. Sebab, dengan pengetahuan yang luas, akan membuat seseorang dikagumi.

Aktris Luna Maya pun termasuk salah satu pengagum orang berpengetahuan luas. "Saya cuma pengin bilang orang banyak tahu itu kece banget," kata Luna dalam konferensi pers di Perpustakaan Nasional, Salemba, Jakarta, Sabtu (14/11). 

Perempuan kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 ini menganggap kece orang berpengetahuan luas karena mereka bisa nyambung diajak bicara apa saja. "Gak beloon. Kenapa? Karena ininya (otaknya) keisi. Darimana bisa keisi? Pertama pasti membaca," ucap Luna. 

Menurut Luna, pengetahuan yang luas akan memberikan keuntungan bagi seseorang. "Kita akan nyambung dengan orang, kita akan selalu bisa adaptasi dengan baik, kita juga bisa diterima oleh banyak orang, komunitas maupun kalangan," tuturnya.

Selain itu, Luna menambahkan, ilmu pengetahuan tidak akan usang dimakan waktu. "Maupun kita udah jadi kakek-kakek, nenek-nenek itu akan selalu ada," ungkapnya. (gil/jpnn)


SIAPA yang tidak mau menjadi orang pintar? Pasti tiap orang menginginkannya. Sebab, dengan pengetahuan yang luas, akan membuat seseorang dikagumi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News