Kamis, 21 Maret 2019 – 00:20 WIB

Luna Maya Masih Simpan Foto Reino Barack, Belum Move On?

Senin, 31 Desember 2018 – 12:10 WIB
Luna Maya Masih Simpan Foto Reino Barack, Belum Move On? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Luna Maya tampaknya masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya, Reino Barack.

Buktinya, Luna Maya masih menyimpan foto kebersamaan dengan Reino Barack di akun Instagram pribadinya.

Hal tersebut diketahui saat Luna Maya mengupload 9 foto terbaik atau best nine selama 2018. Dua di antaranya merupakan foto bersama Reino Barack.

Menurut pemain film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu, foto-foto tersebut memberikan banyak cerita sepanjang 2018. Mulai dari kisah keluarga, cinta, hingga perpisahan.

"Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018," ungkap Luna Maya, Senin (31/12).

"All i can say, 2018 has been amazing journey. Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan," sambungnya.

Luna Maya menyebut apa yang dialami sepanjang tahun ini merupakan bagian terbaik dalam hidupnya. Kini, dirinya pun mengaku siap menyongsong 2018.

"Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku, thank you for your support dear family, friends, last but not least my followers,once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yess im so ready for 2019. Happy new year!," tutup Luna Maya. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar