Selasa, 25 Juni 2019 – 00:26 WIB

Luna Maya tak Cantumkan Nama Syahrini, Sengaja nih?

Minggu, 26 Mei 2019 – 07:16 WIB
Luna Maya tak Cantumkan Nama Syahrini, Sengaja nih? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Luna Maya dan Syahrini bertemu di satu acara. Dua selebriti itu sama-sama mengisi acara Shopee di Balai Sarbini Kamis malam (23/5). Meski dalam acara yang sama, keduanya tidak ketemu satu panggung, apalagi saling menyapa.

Di salah satu segmen, Syahrini ngerumpi dengan Ivan Gunawan soal jet pribadi. Ivan menanyakan perihal Syahrini yang ganti-ganti baju buat stok foto.

’’Itu memang treatment salah satu stasiun TV tetangga,’’ ungkap Syahrini. Pada saat bersamaan, Andhika Pratama dan Luna Maya sebagai host bersiap memandu acara di stage seberang.

Otomatis, para penonton di studio ikut mengalihkan pandangan ke arah Luna yang tengah memperhatikan Syahrini. ’’Eh, durasinya udah abis ya,’’ ucap Syahrini saat melihat Luna sudah bersiap.

Sebelumnya, saat membuka acara, Luna didampingi Andhika dan Gading Marten memperagakan goyangan khas platform belanja online tersebut. Gading keterusan meski musik sudah berhenti. ’’Kenapa lu, kayak orang sudah bebas,’’ ucap Andhika.

BACA JUGA: Ghea Indrawari: Orang yang Patah Hati Itu Merelakan Pasangannya Pergi

Saat itulah Gading dan Luna menimpali soal status single mereka. ’’Enak ke mana-mana bebas sendiri,’’ kata Gading yang langsung disetujui Luna.

Luna kebanjiran komentar di Instagram karena tidak mencantumkan nama Syahrini sebagai pengisi acara di caption-nya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar