Lunasi Utang, Tubuh Istri Dijajakan

Lunasi Utang, Tubuh Istri Dijajakan
Lunasi Utang, Tubuh Istri Dijajakan
TEBING TINGGI- Edan! Seorang suami di Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi dipolisikan istri yang mengaku tubuhnya dijajakan ke pria hidung belang untuk melunasi utang.

FYP (20), inisial korban, mendatangi Mapolresta Tebing Tinggi untuk melaporkan kejahatan suaminya Kodrat (25), Minggu (2/10) sore. Dalam keterangannya, FYP mengaku awalnya diajak sang suami untuk jalan-jalan dan menemui temannya bernama Kiki di Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Sergai, Sabtu (24/9) lalu.   

Semula ibu beranak satu itu tak curiga dengan ajakan sang suami membawanya ke kawasan lokalisasi Warung Bubur. Ternyata Kiki yang disebut-sebut sebagai teman suaminya itu adalah pemilik lapak perdagangan wanita tuna susila itu.

Singkat cerita, Kodrat mengenalkan FYP pada seorang lelaki yang mengaku temannya. Namun belakang, Kodrat meminta istrinya untuk melayani lelaki tersebut.

TEBING TINGGI- Edan! Seorang suami di Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi dipolisikan istri yang mengaku tubuhnya dijajakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News