Luncurkan Produk Unggulan, D3 Labs Melalui Seaseed Dorong Inovasi Blockchain Enterprise

Luncurkan Produk Unggulan, D3 Labs Melalui Seaseed Dorong Inovasi Blockchain Enterprise
D3 Labs menggunakan Seaseed, produk unggulan untuk infrastruktur blockchain enterprise yang dikembangkan oleh tim talenta teknologi dari Indonesia dan Singapura. Foto: Dok D3 Labs

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia solusi fintech berbasis blockchain di Indonesia, D3 Labs, meluncurkan produk inovatif mereka, yakni Enterprise Muli-currencies Financial System (EMFS) yang didukung oleh Seaseed.

Platform revolusioner ini menjadi fasilitator penting untuk transaksi intra-perusahaan dalam negeri dan lintas batas.

Dalam kolaborasi revolusioner ini, D3 Labs menggunakan Seaseed, produk unggulan untuk infrastruktur blockchain enterprise yang dikembangkan oleh tim talenta teknologi dari Indonesia dan Singapura.

Seaseed adalah produk luar biasa dari D3 Labs yang menawarkan solusi blockchain untuk perusahaan, memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain untuk memberikan nilai dan efisiensi yang nyata.

Selama fase Minimum Viable Product (MVP), D3 Labs menggunakan EMFS untuk serangkaian transaksi, bekerja sama dengan mitra perbankan yang telah memiliki lisensi.

Tujuan utama di balik transaksi-transaksi ini adalah untuk mengidentifikasi dan mendokumentasikan potensi penghematan dan nilai yang dapat dihasilkan dengan mengadopsi teknologi Seaseed.

CEO D3 Labs Chung Ying Lai mengatakan bahwa dalam ekonomi global saat ini, bisnis menghadapi biaya transaksi yang tinggi, terutama saat melakukan transfer lintas batas.

EMFS bertujuan untuk menyediakan alternatif yang efisien dengan meminimalisir biaya untuk transfer dalam negeri dan menawarkan penghematan biaya hingga 70% untuk transaksi mata uang asing (FX spot).

Penyedia solusi fintech berbasis blockchain di Indonesia, D3 Labs, meluncurkan produk inovatif mereka, yakni EMFS yang didukung oleh Seaseed.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News