Luncurkan Program Gratisin, Ganjar Disebut Paling Paham Keinginan Anak Muda

Luncurkan Program Gratisin, Ganjar Disebut Paling Paham Keinginan Anak Muda
Ganjar Pranowo merilis Gratisin, program internet supercepat, gratis, dan merata. Foto: source for jpnn

jpnn.com, SEMARANG - Satu per satu program unggulan calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo diluncurkan.

Sebelumnya, program Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana di Wonogiri, dan SMK Gratis Lulus Langsung Kerja di Sukoharjo, telah diluncurkan.

Kini, Ganjar merilis Gratisin, program internet supercepat, gratis, dan merata, bersama para influencer, seperti Fuji, Thariq Halilintar, Harris Vrza, Iqbal, dan lainnya.

Ratusan anak muda Semarang Raya menyambut perilisan program unggulan tersebut di Borsumy Heritage Kota Lama, Semarang, Senin (1/1/2024).

"Ini program yang anak muda butuhkan, pak Ganjar emang paling paham apa yang kami inginkan," ucap Ardian (20), salah satu peserta.

Ardian mengakui, internet di Indonesia, masih kalah jika dibanding dengan negara lain. Selain kecepatannya yang masih lemot, penyebaran juga tidak merata.

"Jangankan di daerah terpencil luar Jawa, di Jawa saja masih banyak daerah yang masuk blank spot. Padahal, semua sekarang serbadigital, dan internet menjadi kebutuhan yang mendesak dipenuhi," tegasnya.

Rio (17) salah satu pelajar Kota Semarang, pun menyambut gembira program Gratisin Ganjar. Menurutnya, program itu sangat membantu masyarakat khususnya yang memiliki anak usia belajar.

Ganjar Pranowo merilis Gratisin, program internet supercepat, gratis, dan merata yang menjawab keinginan anak muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News