Luncurkan Sustainability Inisiatif, PZ Cussons Kurangi Pemakaian Plastik

Luncurkan Sustainability Inisiatif, PZ Cussons Kurangi Pemakaian Plastik
Corporate Communication PZ Cussons Indonesia, Elly Mustrianita menambahkan, PZ Cussons terus mendukung Pendidikan Anak Usia Dini dengan menggandeng partner yang mempunyai visi dan misi yang sama seperti Kick Andy Foundation. Foto: Dok PZ Cusson

jpnn.com, JAKARTA - PZ Cussons Indonesia hari ini meluncurkan Sustainability Initiatif Small Step Big Impact Langkah kecil untuk Kebaikan Masa Depan.

Program ini mengajak masyarakat untuk mulai membuat perubahan melalui langkah-langkah kecil dan positif sejak usia dini.

Melalui langkah kecil tersebut, diharapkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan akan memberikan keberlangsungan kehidupan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

PZ Cussons percaya bahwa bisnis dapat menjadi kekuatan untuk memberi perubahan positif. Kami memahami bahwa kegiatan bisnis bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat oleh karena itu, kami meluncurkan Inisiatif Keberlanjutan,” ujarnya.

Managing Director PZ Cussons Asia, Dimitris Kostianis mengatakan bahwa kegiatan ini fokus pada tiga bidang yaitu; Pendidikan, Kebersihan dan Kepedulian terhadap penggunaan plastik untuk masyarakat di Indonesia,” ujar Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat, Dan Kebudayaan Kementerian PPN / Bappenas, Dr. Ir. Subandi menyambut baik PZ Cussons sustainability initiative, Small Step Big Impact ini.

Bappenas sebagai pelaksana pemerintah yang ditunjuk oleh Presiden menyoroti 17 Sustainable Development Goals (SDGs) yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk tumbuh sejahtera.

“Apa yang dilakukan PZ Cussons dengan meluncurkan Small Step Big Impact ini sejalan dengan berbagai tujuan SDGs pemerintah dan kami siap memfasilitasi dan mendukung kegiatan ini,” ujarnya dalam Konferensi Pers PZ Cussons Small Step Big Impact hari ini (25/08/2021).

“Inisiatif dan partnership seperti ini juga harus digaungkan agar dunia usaha lain bisa meniru dan bersama pemerintah, media, serta masyarakat mendukung keberhasilan SDGs

Program Sustainability Initiatif PZ Cusson ini mengajak masyarakat untuk mulai membuat perubahan melalui langkah-langkah kecil dan positif sejak usia dini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News