Luncurkan Tagline Baru, Hanura Undang Jokowi Buka Rakernas

Luncurkan Tagline Baru, Hanura Undang Jokowi Buka Rakernas
Presiden Joko Widodo dan Oesman Sapta Odang saat Rapimnas Hanura di Bali. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan membuka Rapat Kerja Nasional (rakernas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau, Selasa (8/5). Rakernas yang juga temu akbar konsolidasi Partai Hanura pertama di 2018 itu mengangkat tema Membangun Daerah Menuju Indonesia Yang Bermartabat

"Bapak Presiden Ir H Joko Widodo dipastikan hadir untuk membuka Rakernas kami," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura  Herry L Siregar‎, Senin (7/5). 

Rakernas di Bumi Lancang Kuning itu akan dihadiri jajaran dewan pembina, dewan kehormatan, penasihat  seluruh pengurus DPD Partau Hanura se-Indonesia. "Kami akan konsolidasi mendalam, baik untuk pemilukada 2018 dan terutama pemilihan legislatif dan pemilihan presiden serentak 2019 mendatang," kata Herry.

Pembukaan rakernas Partai Hanura akan digelar secara besar-besaran mulai pukul 16.00 dengan menghadirkan ribuan kader Hanura. Dalam pembukaan rakernas itu pula Hanura akan meluncurkan tagline baru.

"Kami akan launcing tagline Partai Hanura, yaitu Indonesia Beradab," kata Ketua DPP Partai Hanura bidang ‎ Humas, Media dan IT Arief Suditomo.

Mantan wartawan itu mengungkapkan, tagline tersebut sengaja diluncurkan karena Hanura harus adaptif terhadap kearifan lokal.  "‎Kearifan lokal inilah yang nantinya akan diidentifikasi di rakernas ini," ujarnya.

Rakernas yang berlangsung hingga 10 Mei 2018 itu juga mengundang Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, ‎Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman, dan sejumlah sejumlah menteri kabinet kerja. Arief Budiman akan memberikan pengarahan dalam sesi study meeting.(boy/jpnn)


Hanura akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) di Riau untuk melakukan konsolidasi pemenangan sekaligus meluncurkan tagline baru.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News