Lupa Nama Pemain Liverpool, Mohamed Salah Diragukan Tampil Lawan Barcelona

Lupa Nama Pemain Liverpool, Mohamed Salah Diragukan Tampil Lawan Barcelona
Mohamed Salah harus ditandu keluar saat laga Newcastle United vs Liverpool. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Kabar baik terkait kondisi cedera leher dan kepala Mohamed Salah datang dari salah seorang kawan dekatnya Dejan Lovren.

“Dia baik-baik saja. Hanya dia tak bisa mengingat siapa saya,” kata Lovren di akun Instagram miliknya. “Jangan khawatir sebab dia baik-baik saja, Mo (Salah) seorang monster,” tambah bek berusia 29 tahun itu.

Kopites memang dibuat deg-degan dengan kondisi Salah jelang leg kedua semifinal Liga Champions Liverpool versus Barcelona, Rabu (8/5) dini hari di Anfield. Dalam laga pekan ke-37 Premier League, Liverpool menang dramatis atas Newcastle dan Salah menjadi korban.

(Bacalah: Menang Tipis dari Newcastle, Liverpool Gusur Manchester City)

Pada menit ke-73, upaya kiper Newcastle Martin Dubravka menghalau bola di udara mengenai Salah. Tak mau ambil resiko pelatih Liverpool Juergen Klopp segera menggantinya dengan Divock Origi.

Klopp setelah laga kepada Liverpool Echo sudah mengatakan situasi Salah akan bermain atau tidak lawan Barca diputuskan setelah pemeriksaan dokter. Namun Klopp berujar setelah ditarik meninggalkan lapangan Salah berdiam di ruang ganti dan menonton hasil laga di sana.

Kondisi Mohamed Salah belum bisa dipastikan fit saat Liverpool vs Barcelona di Anfield, Rabu (8/5) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News