Lionel Messi Dijanjikan 10 Patung Dirinya di Camp Nou

Lionel Messi Dijanjikan 10 Patung Dirinya di Camp Nou
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Belum ada tanda-tanda Lionel Messi hengkang dari Barcelona. Apakah Messi akan gantung sepatu atau meninggalkan Barca saat berusia 36 tahun?

Belum tahu juga, karena sampai menginjak usia ke-31 tahun Messi pun masih jadi key player Barca. Termasuk ketika memberi gelar juara La Liga pertamanya sebagai kapitan La Blaugrana musim ini.

Setidaknya, jika pemain berjuluk La Pulga alias Si Kutu itu masih mengabdi pada Barca, dia masih bisa menagih janji Presiden klub Josep Maria Bartomeu. Apa itu?

(Baca lagi dong: Lionel Messi Belajar Tendangan Bebas dari Maradona)

Ya Bartomeu sudah menjanjikan patung Messi di Camp Nou setelah menyelesaikan renovasi dan ekspansinya 2023 mendatang. Rencananya, kapasitas Camp Nou akan ditambah jadi 105 ribu tempat duduk. Atap stadion ini pun akan dibuat melingkar penuh.

Selain patung Messi, Barca juga berencana membangun patung salah seorang penyerang legendarisnya, Laszlo Kubala. ''Akan ada sepuluh patungnya (Messi)!'' sebut Bartomeu, ditanya jurnalis dari The Observer tentang apakah patung Messi akan bergabung dengan patung Kubala di Camp Nou. (ren)


Bartomeu sudah menjanjikan patung Lionel Messi di Camp Nou setelah menyelesaikan renovasi dan ekspansinya 2023 mendatang.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News