Arthur Melo, Pemain Barcelona Kelima yang Kemalingan saat Barca Bertanding

Arthur Melo, Pemain Barcelona Kelima yang Kemalingan saat Barca Bertanding
Arthur Melo. Foto: Marca

jpnn.com, BARCELONA - Pemain Barcelona tidak hanya harus siap menjadi juara, tetapi juga harus siap-siap kemalingan. Itu seperti yang telah dialami gelandang Barca, Arthur Melo. Rumah pemain yang berusia 22 tahun tersebut juga disatroni maling.

Peristiwa itu terjadi saat Arthur duduk di bench Camp Nou, kandang Barca, saat menjamu Liverpool (2/5).

Dilansir dari ESPN, rumah Arthur yang berada di kawasan Pedralbes, pinggiran Catalan, dimasuki dua maling. Keduanya masuk melalui jendela rumah dan membawa barang-barang di tempat tinggal Arthur, termasuk arloji. ''Paulo Henrique (saudara laki-laki Arthur) mendapatkan todongan pisau,'' sebut sumber ESPN. Henrique saat itu sedang nonton laga Barca.

(Baca Juga: Lionel Messi Belajar Tendangan Bebas dari Maradona)

Henrique tak sendirian. Dia bersama pembantu rumah tangga. Keduanya pun sama-sama diancam. Setelah kedua pencuri itu pergi, barulah Henrique menghubungi Arthur, lalu memberi tahu apa yang terjadi. Arthur kemudian melaporkannya ke staf keamanan Barca, dan diteruskan ke kepolisian Catalan.

Arthur pemain La Blaugrana, julukan Barca, kelima yang tertimpa musibah serupa sejak 2018. Sebelumnya ada Gerard Pique, Jordi Alba, Philippe Coutinho, dan Kevin-Prince Boateng yang jadi korban. Bahkan, Coutinho, Alba, dan Boateng juga kemalingan saat menjalani laga di Barcelona. (ren)


Rumah Arthur Melo disatroni maling saat Barcelona vs Liverpool berlangsung di Camp Nou.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News