Lupakan Konflik, Arema Rayakan Ultah

Lupakan Konflik, Arema Rayakan Ultah
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Lupakan sejenak konflik dan dualisme sepanjang musim lalu. Inilah saatnya merayakan ulang tahun ke-25 bagi klub kebanggaan warga Malang, Arema. Ribuan Aremania turun ke jalan merayakan ultah perak tim berlogo kepala singa itu.

Aremania yang mayoritas mengendarai kendaraan bermotor roda dua sudah mulai terlihat lalu lalang di jalan-jalan raya sejak pukul 10.00. Hampir semuanya menggunakan atribut Arema. Mulai jersey hingga bendera berukuran besar.

Semakin sore, jumlah peserta konvoi spontan itu semakin banyak. Tidak ayal, kemacetan pun terjadi di berbagai titik. Misalnya di Jalan Semeru, Alun-Alun Kota Malang, kawasan Stasiun Kotabaru, depan Balai Kota Malang, Jalan Sudanco Supriyadi, dan Jalan Basuki Rahmad. Meski banyak peserta konvoi yang tidak melengkapi diri dengan perangkat safety riding serta kadang menggunakan lajur yang berlawanan, secara umum aksi konvoi berlangsung aman.

Puas berkeliling Kota, Aremania mulai memadati depan Stasiun Kotabaru atau depan kantor Arema ISL di Jalan Kertanegara. Berbagai acara digelar di sana. Paling menonjol adalah bazar yang menjual berbagai merchandise Arema.

MALANG - Lupakan sejenak konflik dan dualisme sepanjang musim lalu. Inilah saatnya merayakan ulang tahun ke-25 bagi klub kebanggaan warga Malang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News