Tanpa Conte, Juventus Juara Supercoppa Italia

Tanpa Conte, Juventus Juara Supercoppa Italia
Tanpa Conte, Juventus Juara Supercoppa Italia
BEIJING — Kabar duka dihukumnya pelatih Juventus, Antonio Conte, 10 bulan tidak boleh mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan ternyata tidak berpengaruh besar pada penampilan Tim Kuda Zebra itu. Buktinya meski tanpa didampingi Conte, Alessandro Matri dan kawan-kawan sukses meraih gelar pertama di awal musim  2012/2013 ini dengan merebut trofi Supercoppa Italia, Sabtu (11/8).

Hasil manis tersebut didapat setelah tim asal Kota Turin ini sukses menyingirkan Napoli dengan skor 4-2 dalam laga yang berlangsung di Beijing National Stadium,  Beijing, Cina, Sabtu (11/8) malam.

Kemenangan ini sekaligus membalaskan dendam Juve atas kekalahan yang diderita pada final Copa Italia Mei lalu. saat itu Napoli keluar sebagai juara setelah mengalahkan Juve dengan skor 2-0.

Dalam laga ini asisten pelatih  Massimo Carrera yang menggantikan peran Conte memasang Alessandro Matri dan Sebastian Giovinco sebagai starter. Sedangkan Napoli memadukan Edinson Cavani dan Goran Pandev di sebagai striker.

BEIJING — Kabar duka dihukumnya pelatih Juventus, Antonio Conte, 10 bulan tidak boleh mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News