Lupakan Marquez, Pedrosa Hanya Ingin Jauhi Rossi

Lupakan Marquez, Pedrosa Hanya Ingin Jauhi Rossi
Lupakan Marquez, Pedrosa Hanya Ingin Jauhi Rossi

jpnn.com - ARAGON - Dani Pedrosa tak mau muluk-muluk mematok target menipiskan jarak dengan Marc Marquez di balapan MotoGP seri Aragon akhir pekan nanti. Pembalap Repsol Honda itu mengaku hanya ingin menjauhi Valentino Rossi di klasemen sementara.

Saat ini, Pedrosa yang berada di urutan kedua dengan koleksi 215 angka hanya unggul satu poin dari Rossi. Jika mampu finish lebih baik dari Rossi, Pedrosa tentu bakal semakin aman sebagai runner up balapan kuda besi itu.

“Tentu saja Mraquez memiliki keunggulan besar di klasemen. Namun, hanya ada satu poin yang memisahkan saya dan Rossi. Jadi, prioritas saya adalah melebarkan jarak dengan Rossi,” terang Pedrosa di laman Crash, Rabu (24/9).

Perjalanan Pedrosa dan Rossi di balapan MotoGP musim ini memang segendang sepenarian. Keduanya sama-sama membukukan satu kemenangan dan sembilan kali naik podium. Kans Pedrosa memetik hasil bagus di Aragon terbuka lebar karena pernah menjadi runner up pada musim 2010 dan 2011 serta juara pada edisi 2012 lalu.

“Saya selalu menjalani balapan yang bagus di Aragon. Saya tak sabar membalap di depan pendukung sendiri. Dukungan itu memberikan motivasi,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


ARAGON - Dani Pedrosa tak mau muluk-muluk mematok target menipiskan jarak dengan Marc Marquez di balapan MotoGP seri Aragon akhir pekan nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News