Ronaldo Disamakan dengan Michael Jordan

Ronaldo Disamakan dengan Michael Jordan
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo, puas usai mencetak empat gol dalam laga timnya kontra Elche. Foto: Gerard Julien

jpnn.com - MADRID- Cristiano Ronaldo banjir pujian setelah membantu Real Madrid menekuk Elche dengan skor telak 5-1 (3-1) pada pekan kelima La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Rabu (24/9) dini hari WIB.

Bukan hanya para pemain Madrid, jajaran pelatih Elche juga melayangkan pujian setinggi langit pada megabintang berjuluk CR7 itu. Hal itu tak lepas dari kesuksesan Ronaldo mencetak quattrick alias empat gol.

“Ronaldo adalah pemain luar biasa dengan kemampuan mencetak gol yang hebat. Ini seperti ketika Michael Jordan bermain dan mencetak 50 poin setiap laga,” terang pelatih Elche, Fran Escriba di laman AS, Rabu (24/9).

Ronaldo memang terus menunjukkan performa hebat dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, mantan penggawa Manchester United itu mencetak hat-trick ketika Madrid menekuk Deportivo La Coruna dengan skor 8-2.

“Dia juga mendapatkan dua penalti. Ronaldo tak perlu bantuan. Ini merupakan pertandingan yang sulit. Kami tak bisa berharap apa-apa di Madrid ataupun Barcelona. Kami memiliki skuat paling kecil di liga,” tegas Escriba. (jos/jpnn)


MADRID- Cristiano Ronaldo banjir pujian setelah membantu Real Madrid menekuk Elche dengan skor telak 5-1 (3-1) pada pekan kelima La Liga 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News