Diimbangi Empoli, Inzaghi: Ini Laga Aneh!

Diimbangi Empoli, Inzaghi: Ini Laga Aneh!
Filippo Inzaghi. FOTO: AFP

jpnn.com - MILAN- Filippo Inzaghi mulai merasakan beratnya menjalankan peran sebagai pelatih AC Milan. Setelah mampu mengantarkan Milan merebut dua victory beruntun, Inzaghi harus melihat anak asuhnya mulai seret kemenangan.

Usai ditekuk Juventus, Milan juga hanya mampu bermain imbang melawan Empoli dengan skor 2-2 (1-2) pada pekan keempat Serie A 2014/2015 di Stadio Castellani, Rabu (24/9) dini hari WIB.

“Ini adalah pertandingan yang aneh. Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit. Saya tak berbohonng ketika mengatakan Roma berjuang sangat keras dan tak layak mendapat kemenangan di sini,” terang Inzaghi di laman Sky Italia.

Pria yang karib disapa Pippo itu mengaku sudah memberikan wejangan pada anak asuhnya untuk mewaspadai set piece tuan rumah. Namun, Keisuke Honda dkk seolah melupakan petuah itu di atas lapangan.

“Kami akan mencoba untuk memperbaiki hal itu. Tim ini menunjukkan kekuatan yang luar biasa untuk segera bangkit. Kami juga memiliki beberapa peluang bagus,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN- Filippo Inzaghi mulai merasakan beratnya menjalankan peran sebagai pelatih AC Milan. Setelah mampu mengantarkan Milan merebut dua victory


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News