City Isyaratkan Perpanjang Kontrak Lampard

City Isyaratkan Perpanjang Kontrak Lampard
City Isyaratkan Perpanjang Kontrak Lampard

jpnn.com - MANCHESTER - Kebersamaan Frank Lampard dan Manchester City tampaknya bakal bertambah panjang. Pasalnya, City berencana memperpanjang peminjaman Lampard hingga Februari 2015 mendatang.

Sebelumnya, Lampard hanya diikat hingga Januari 2015. Setelah itu, mantan gelandang Chelsea itu akan dikembalikan ke New York City FC. Namun, City perlu menggunakan Lampard karena Yaya Toure akan berjibaku di Piala Afrika 2015.

Hadirnya Lampard diyakini bakal membuat City kembali garang. Itu sudah terbukti ketika Lampard mencetak gol penyama kedudukan saat City menjamu Chelsea pada pekan kelima Premier League.

Nah, perpanjangan kontrak juga bakal membuat Lampard punya peluang kembali untuk menghadapi Chelsea. Andai kesepakatan itu tercapai, Lampard bisa membela City melawan Chelsea pada 31 Januari 2015 mendatang.

“Saya tidak bisa menjawab pertanyaan Anda (media) mengenai posisi Lampard saat ini. Lampard akan tetap bersama kami hingga Januari. Sebab, sebelum Januari, dia tidak punya tugas di Amerika,” tegas pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports, Rabu (24/9). (jos/jpnn)


MANCHESTER - Kebersamaan Frank Lampard dan Manchester City tampaknya bakal bertambah panjang. Pasalnya, City berencana memperpanjang peminjaman Lampard


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News