Palacio Buka Peluang Tampil Penuh Lawan Atalanta

Palacio Buka Peluang Tampil Penuh Lawan Atalanta
Rodrigo Palacio berpeluang tampil penuh bersama Inter Milan ketika menjamu Atalanta pada pekan keempat Serie A 2014/2015 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/9) dini hari WIB.

jpnn.com - MILAN - Rodrigo Palacio berpeluang tampil penuh bersama Inter Milan ketika menjamu Atalanta pada pekan keempat Serie A 2014/2015 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/9) dini hari WIB.

Pasalnya, penyerang asal Argentina itu sudah sembuh dari cedera engkel yang sempat membekapnya. Sebelumnya, Palacio hanya bermain sebagai pengganti dalam dua laga I Nerazzurri, julukan Inter.

Hadirnya Palacio tentu membuat pelatih Inter, Walter Mazzarri senang. Pasalnya, mantan nahkoda Napoli itu kini memiliki banyak opsi untuk ditempatkan di lini depan.

“Melawan Palermo, striker kami tidak setajam yang sudah mereka tunjukkan di pertandingan sebelumnya,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Rabu (24/9).

Laga itu menjadi kesempatan bagi Inter untuk kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, Inter ditahan imbang Palermo dengan skor 1-1 pada pekan ketiga lalu.

“Kami tak punya kontinyuitas yang saya inginkan. Namun, saya tetap optimistis. Saya ingin para pemain bisa menunjukkan mental Inter yang sebenarnya,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

 


MILAN - Rodrigo Palacio berpeluang tampil penuh bersama Inter Milan ketika menjamu Atalanta pada pekan keempat Serie A 2014/2015 di Stadion Giuseppe


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News