Brendan Rodgers: Ini Adu Penalti yang Hebat

Brendan Rodgers: Ini Adu Penalti yang Hebat
Brendan Rodgers. Foto: Ian Kington/AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool mesti melakoni pertandingan dramatis untuk merebut tiket babak keempat Capital One Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu harus susah payah menekuk Middlesbrough melalui adu penalti dengan agregat 14-13.

Keberuntungan bagi Liverpool datang ketika penggawa Middlesbrough, Albert Adomah gagal menjalankan tugasnya dengan baik sebagai algojo terakhir. Liverpool pun berhasil memenangkan laga paling sengit sepanjang musim ini.

“Ini adalah adu penalti yang luar biasa. Saya pikir, kedua tim menunjukkan hal yang sangat hebat,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (24/9).

Rodgers juga memuji mental anak asuhnya. Pasalnya, kemenangan itu dipetik setelah Liverpool menjalani periode sulit. Terbaru, Liverpool dipaksa mengakui West Ham United pada pekan kelima Premier League.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Anda bisa melihat bagaimana bahagianya para pemain. Mereka adalah para pemain yang kompetitif. Mereka ingin memenangkan semua kompetisi,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Liverpool mesti melakoni pertandingan dramatis untuk merebut tiket babak keempat Capital One Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News