Lupakan Milan, Barca Fokus Kejar Madrid

Lupakan Milan, Barca Fokus Kejar Madrid
Lupakan Milan, Barca Fokus Kejar Madrid
BARCELONA--Lupakan hasil seri melawan AC Milan di Liga Champion. Anak-anak Catalan kini kembali fokus pada La Liga, saat Minggu (1/4) dini hari nanti (Live TV One 03.00 WIB) akan menjamu Athletic Bilbao di Nou Camp. Pertandingan ini penting bila tetap ingin menjaga 6 poin dari pemuncak klasemen yang juga rival abadi mereka, Real Madrid yang akan main lebih awal (Live TV One 01.00 WIB).

"Melihat jadwal Madrid, tidak berguna jika kami tidak menang," kata kiper Barcelona, Valdes seperti dikutip dari situs klub.

Kemenangan saat ini memang penting bagi Azulgrana, karena pertandingan perebutan gelar juara La Liga hanya menyisakan beberapa pekan lagi. Pelatih Barca, Pep Guardiola, mengaku hasil seri melawan AC Milan di San Siro, memberikan sedikit pengaruh bagi anak asuhnya. Namun dirinya meyakini, Messi CS tidak akan terjebak untuk terus menyesali hasil tersebut dan tetap fokus pada perjuangan mereka di La Liga.

''Kami tidak akan terjebak dengan (hasil) di Liga Champion. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya, jika ingin memenangkan 13 dari 16 gelar," kata Pep.

BARCELONA--Lupakan hasil seri melawan AC Milan di Liga Champion. Anak-anak Catalan kini kembali fokus pada La Liga, saat Minggu (1/4) dini hari nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News