Milan Siap Jauhi Juve

Milan Siap Jauhi Juve
Milan Siap Jauhi Juve
CATANIA - Persaingan scudetto di Serie A Liga Italia sudah mulai memasuki fase-fase penentu. Pantang bagi AC Milan ataupun Juventus sebagai dua kandidat utama scudetto kehilangan konsentrasi di sembilan pertandingan sisa.

Kedua tim, fokusnya terbagi. Milan dengan Liga Champions dan Juve dengan Coppa Italia. Tetapi, konsentrasi Milan lebih berat, karena mereka masih berada pada perempat final dan lawannya adalah juara bertahan Barcelona.

Makanya, sebelum konsentrasi semakin terbagi, Milan berambisi memaksimalkan kesempatan untuk menjauhi Juve. Pada pekan ke-30, ketika Juve bertarung melawan Napoli, Senin dini hari (2/4), Milan bentrok dengan Catania, dini hari nanti (siaran langsung Indosiar pukul 02.45 WIB).

Menilik pada rekor bentrok dengan Catania, Milan punya potensi menang. Bahkan, di Angelo Massimino, markas Catania, sekalipun. Sejak 2007, Milan selalu membawa pulang angka dan dalam tiga lawatan terakhir selalu menang.

CATANIA - Persaingan scudetto di Serie A Liga Italia sudah mulai memasuki fase-fase penentu. Pantang bagi AC Milan ataupun Juventus sebagai dua kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News