Persiram Terhindar dari Juru Kunci

Persiram Terhindar dari Juru Kunci
Persiram Terhindar dari Juru Kunci
SORONG – Pertandingan baru berjalan satu menit sekitar 5000 penonton yang menyaksikan pertandingan antara tuan rumah persiram Raja Ampat lawan Persiba Balikpapan dibuat kaget. Pasalnya striker Persiram Boumsom berhasil menggetarkaan jala gawang Persiba yang dikawal I Made Wirawan.

Gol cepat yang mengagetkan Persiba tersebut berawal dari umpan lambung yang diberikan Sakai kepada Boumsom  di kotak finalty langsung disambut dengan tendangan keras . Dan gol pun tak terelakkan sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Persiram.

Ketinggalan, pemain-pemain Persiba terus melakukan tekanan-tekanan ke pertahanan Persiram  yang dikawal Kubay Kudian, Shanus Alqadri serta Nasution Karubaba. Namun serangan pemain-pemain dari Balikpapan selalu mental dan belum membuahkan hasil.

Jalannya pertandingan yang dipimpin wasit Setiyono, berlangsung berimbang. Kedua kesebelasan saling melakukan serangan ke pertahanan lawan. Namun hingga babak pertama berakhir, kedudukan tidak berubah tetap 1-0 untuk Persiram.

SORONG – Pertandingan baru berjalan satu menit sekitar 5000 penonton yang menyaksikan pertandingan antara tuan rumah persiram Raja Ampat lawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News