Lupakan Natalan dan Tahun Baru

Lupakan Natalan dan Tahun Baru
Daud Yordan bersama pelatihnya Craig Cristian/ Amjad

jpnn.com - JAKARTA - Dud Yordan, Juara kelas ringan (62,1 kilogram) WBO Asia-Pasifik dan WBO Afrika, sementara libur merayakan Natal dan tahun baru. Dia memilih foksu memantapkan diri dalam latihan di Bali.

Saat dihubungi JPNN, Daud menegaskan bahwa dirinya tetap merayakan hari sucinya itu, tapi tak lagi seperti sebelum-sebelumnya yang selalu diiringi dengan liburan bersama keluarga.

"Kalau saya enggak ada libur bro enggak mikir liburan dulu, laihan harus maksimal, jalan terus enggak peduli musim liburan," katanya, Senin (28/12).

Menurut Daud, dirinya tak punya alasan untuk berhenti latihan. Selain sudah menjadi komitmennya untuk bisa melangkah dalam perebutan sabuk juara dunia, dia juga tak boleh kalah dengan pelatihnya.

"Craig (Cristian) saja tetap melatih, masa saya mau libur. Mulai dari awla lagi nanti programnya, ini sudah on the track programnya," tegas dia.

Daud sendiri akan naik ring pada 5 Februari 2016 mendatang menghadapi petinju asal Jepang, Yoshitaka Kato. di Jakarta. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Dud Yordan, Juara kelas ringan (62,1 kilogram) WBO Asia-Pasifik dan WBO Afrika, sementara libur merayakan Natal dan tahun baru. Dia memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News