Lupakan Nikmatnya Kemenangan Perdana

Lupakan Nikmatnya Kemenangan Perdana
Lupakan Nikmatnya Kemenangan Perdana
MEDAN - Kepercayaan diri para pemain PSMS Medan tengah menanjak. Itu menyusul kemenangan perdana yang digapai anak asuh Erick Williams tersebut di pentas Indonesia Super League (ISL) 2008/2009. Apalagi, raihan tiga angka itu diraih dari tim tangguh Pelita Jaya Jawa Barat di kandangnya sendiri, Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, pada Senin lalu (6/10).

Kondisi tersebut membuat punggawa PSMS optimistis saat menantang tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Jatidiri besok (9/10). Di atas kertas, Ayam Kinantan (julukan PSMS) bisa mengalahkan lawannya yang dipoles Bambang Nurdiansyah tersebut. Tapi, Erick tidak ingin sesumbar. Baginya, kemenangan merupakan target, tapi mendapatkan poin (baca: seri) juga sudah baik.

"Sudah saatnya melupakan indahnya meraih tiga angka. Kini kami harus fokus kepada pertandingan selanjutnya dan meraih tiga angka," tutur Erick kepada wartawan koran ini via sambungan telepon, Selasa (7/10).

Untuk formasi pemain, pelatih asal Australia tersebut mungkin kembali menggunakan format 3-5-2. Hasilnya pun sudah teruji saat mempermalukan Pelita.

MEDAN - Kepercayaan diri para pemain PSMS Medan tengah menanjak. Itu menyusul kemenangan perdana yang digapai anak asuh Erick Williams tersebut di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News