Ranieri Masih Dipuji

Ranieri Masih Dipuji
Ranieri Masih Dipuji
BAGI tim dengan reputasi besar layaknya Juventus, target tinggi selalu dibebankan kepada pelatih. Termasuk, Claudio Ranieri yang menjadi allenatore Juve musim ini. Namun, seiring tidak konsistennya performa Juve, posisi Ranieri pun terancam.

Kekalahan 1-2 saat menjamu Palermo pada pekan keenam lalu (5/10) membuat tekanan kepada Ranieri semakin besar. Apalagi, pada tiga laga sebelumnya Juve tak kunjung menang. Tim berjuluk La Vecchia Signora itu meraih hasil imbang melawan Catania, Sampdoria, dan BATE Borisov di matchday ke-2 Liga Champions.

Bersamaan dengan performa tim yang tidak konsisten, bara konflik internal mulai menyeruak. Ranieri sempat berselisih dengan kapten Juve Alessandro Del Piero saat sesi latihan jelang laga kontra Palermo.

Meski begitu, petinggi Juventus masih memberikan kepercayaan penuh kepada mantan pelatih Chelsea itu. "Juventus percaya kepada tim dan pelatih. Ini bukan salah Ranieri sepenuhnya. Kami seharusnya tidak melupakan bahwa Ranieri telah membawa kami ke Liga Champions," tutur Giovanni Cobolli Gigli, presiden Juventus, seperti dikutip Tuttosport.

BAGI tim dengan reputasi besar layaknya Juventus, target tinggi selalu dibebankan kepada pelatih. Termasuk, Claudio Ranieri yang menjadi allenatore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News