Lupakan Sergio Perez, Kimi Raikkonen Bidik Vettel

Lupakan Sergio Perez, Kimi Raikkonen Bidik Vettel
Lupakan Sergio Perez, Kimi Raikkonen Bidik Vettel
LONDON - Kimi Raikkonen sempat sangat murka pada pembalap McLaren Sergio Perez saat balapan Formula 1 di Monaco. Ketika itu, keduanya mengalami tabrakan. Kedua pembalap pun saling menyalahkan. Kimi bahkan sempat mengeluarkan komentar pedas yang menyatakan bahwa muka Perez layak ditinju.

Namun, kini Kimi sudah bisa meredam amarahnya. Pembalap Lotus tersebut mengaku sudah melupakan kejadian buruk tersebut. Saat ini, fokusnya adalah mengejar Sebastian Vettel yang masih nangkring di pemuncak klasemen.

“Saya mendapatkan hasil buruk di Monaco. Semua orang bisa melihat hasil yang saya peroleh. Namun, balapan itu sudah berakhir. Kini saya siap untuk bersaing di seri Kanada,” terang Kimi seperti dilansir Autosport, Sabtu (1/6).

Di seri Kanada, Kimi membidik Vettel. Maklum, keduanya memang saling kuntit di klasemen sementara. Vettel masih nyaman di puncak klasemen dengan 107 poin. Sementara, Kimi setingkat di bawahnya dengan koleksi 86 angka.

LONDON - Kimi Raikkonen sempat sangat murka pada pembalap McLaren Sergio Perez saat balapan Formula 1 di Monaco. Ketika itu, keduanya mengalami tabrakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News