Malam Ini, Tour de Singkarak Dimulai

Malam Ini, Tour de Singkarak Dimulai
Malam Ini, Tour de Singkarak Dimulai
BUKITTINGGI - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf), Sapta Nirwandar akan membuka event balap sepeda internasional Tour de Singkarak (TdS) 2013.

"Pembukaan TdS akan dilakukan malam ini oleh Wamen Parekraf Sapta Nirwandar mewakili Menteri Parekraf Mari Elka Pangestu, di kawasan wisata Jam Gadang, Kota Bukittinggi," Kasubdit Promosi Wilayah I Kemenparekraf, Raseno Arya, di Bukittitnggi, Sabtu (1/6).

Sebelum pembukaan, lanjut Raseno, Walikota Bukittinggi Ismat Amzis melakukan jamuan makan malam terhadap seluruh tim dan official di Istana Negara Bung Hatta, Bukitting. Pembukaan juga akan dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman dan Menteri Informasi Komunikasi Tifatul Sembiring.

"Usai pembukaan, juga akan dilakukan pesta kembang api dan hiburan bersama Purwacaraka Band dan Nola AB Three, yang disponsori oleh Jam Gadang Foundation," imbuh Raseno.

BUKITTINGGI - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf), Sapta Nirwandar akan membuka event balap sepeda internasional Tour de

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News