Lusa, Audit Hambalang Tahap II Disetor ke DPR

Lusa, Audit Hambalang Tahap II Disetor ke DPR
Lusa, Audit Hambalang Tahap II Disetor ke DPR

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengungkapkan bahwa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan segera menyerahkan hasil audit investigasi Hambalang tahap II ke DPR. Rencananya, audit tersebut akan diserahkan ke DPR pada hari Jumat (23/8).

"Dijadwalkan diserahkan hari Jumat. Namun terus terang saya belum tahu apa isinya," ujar Priyo di DPR, Jakarta, Rabu (21/8).

Priyo menjelaskan, penyerahan audit investigasi BPK ke DPR memang sesuai dengan mekanisme yang ada. "Mekanismenya selama ini memang seperti itu. BPK menyerahkan semua hasil auditnya (ke DPR)," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar itu.

Seperti diketahui, BPK telah menyerahkan audit Hambalang tahap I kepada DPR dan KPK. Dalam audit sampai 30 Oktober 2012, BPK menemukan adanya indikasi kerugian negara mencapai Rp 243,66 miliar.

Dalam audit Hambalang tahap II, fokusnya adalah penyusunan anggaran untuk proyek Kemenpora itu, serta soal aliran dana. (gil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengungkapkan bahwa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan segera menyerahkan hasil audit investigasi Hambalang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News