Lusa, Hary Tanoe ke Lampung, Ada Apa?

Lusa, Hary Tanoe ke Lampung, Ada Apa?
Hary Tanoesoedibjo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (DPP Perindo) Hary Tanoesoedibjo dijadwalkan akan menggunjungi Lampung pada hari Selasa (29/3) mendatang. 

Ketua DPW Provinsi Lampung Jolly Sanggam mengatakan tujuan kedatangan Harry Tanoe sapaan akrab Hary Tanoesoedibjo dalam rangka melantik sekitar 600 pengurus DPC se  Daerah pemilihan lampung 2 (Dapil Lampung 2).

Yakni berasal dari kabupaten Lampung utara, Mesuji, Waykanan, Lampung timur, Tulang bawang, Tulang bawang barat, (tubaba), dan Lampung tengah.

“Rencana akan dilantik langsung oleh Ketua umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Islamic Centre. Kotabumi. Kabupaten Lampung Utara pada hari Selasa (29/3) mendatang,” jelasnya.

Jolly berharap dengan dilantik pengurus DPC Partai Perindo  menjadi penguatan struktur Partai Perindo se Lampung dalam rangka difaktualisasi oleh komisi pemilihan umum (KPU). 

Tidak hanya itu saja, pelantikan ini juga merupakan bagian dari Konsilidasi ikut sertakan dalam proses pilkada 7 kabupaten di provinsi yang akan maju di 2017-2018.

Saat ditanya perihal apakah partai Perindo Lampung telah mengusung calon pimpinan daerah pada pilkada 2017-2018 mendatang. Jolly enggan mengomentari terlalu jauh. Dirinya hanya menjawab secara diplomatis. 

“Baik dari DPW, DPD hingga DPC Partai Perindo nantinya sampai saat ini belum mengusung calon siapa pun, akan tetapi secara personal tetap beri dukungan,” tambahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News