Lusa, Jembatan Cakung Drain Dioperasikan

Lusa, Jembatan Cakung Drain Dioperasikan
Lusa, Jembatan Cakung Drain Dioperasikan
JEMBATAN Cakung Drain sisi utara di Jl Akses Marunda, Jakarta Utara, pada Senin (9/4) lusa bakal mulai dioperasikan. Hal tersebut diungkapkan, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Udar Pristono.

Untuk itu, Dishub DKI Jakarta berencana melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi, sehingga nantinya masing-masing sisi dapat digunakan untuk satu arah. "Setelah pembangunannya oleh Dinas Pekerjaan Umum selesai, Senin (9/4) sudah dapat digunakan," kata Pristono.

Dipaparkannya, selama jembatan Cakung sisi Utara di Jl Akses Marunda masih dalam tahap pembangunan, maka pada sisi selatan jembatan tersebut digunakan untuk arus lalu lintas dua arah bagi semua kendaraan. Namun, setelah dioperasikan, maka semua kendaraan dari arah barat atau Jl Cilincing dan Jl Cakung yang ke arah timur atau Jl Marunda dan KBN dapat menggunakan Jembatan Cakung Drain sisi utara.

Sedangkan untuk arah sebaliknya, dari arah timur atau Jl Marunda dan KBN ke arah Barat Jl Cilincing dan Jl Cakung, dapat menggunakan Jembatan Cakung Drain sisi selatan. "Sehingga masing-masing sisi jembatan dipergunakan satu arah lalu lintas bagi semua kendaraan," katanya.

JEMBATAN Cakung Drain sisi utara di Jl Akses Marunda, Jakarta Utara, pada Senin (9/4) lusa bakal mulai dioperasikan. Hal tersebut diungkapkan, Kepala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News