Löw Tak Sabar Adu Pintar Lawan Klinsmann

Löw Tak Sabar Adu Pintar Lawan Klinsmann
Jurgen Klinsmann dan Joachim Löw. Foto: www.zeit.de

jpnn.com - ZURICH - Hasil undian Piala Dunia 2014 bakal menghadirkan reuni antara Joachim Löw dan Jurgen Klinsmann. Itu terjadi setelah Jerman yang ditangani Löw dan Amerika Serikat yang dinahkodai Klinsmann sama-sama berada di Grup G.

Kedua negara tersebut bersanding dengan Ghana dan Portugal. Setelah undian selesai, Löw terlihat sangat antusias menatap laga penyisihan nanti. Löw sudah tak sabar adu cerdas melawan Klinsmann yang pernah menjadi mentornya.

Ya, keduanya memang pernah bekerja sama ketika menahkodai Timnas Jerman di Piala Dunia 2006 silam. Ketika itu, Löw adalah asisten Klinsmann. Hasilnya, mereka membawa Jerman finish di peringkat ketiga.

“Saya dan Klinsmann memiliki hubungan yang sangat dekat dalam waktu yang lama. Saya sangat antusias menatap pertandingan nanti. Namun, ada hal yang tak boleh dibicarakan menyambut laga itu,” terang Löw di laman Bild, Sabtu (7/12).

Löw lantas mengalihkan pembicaraan mengenai suhu di Brazil yang snagat panas. Nantinya Jerman akan melakoni laga di Recife yang memiliki suhu menyengat. Löw pun sangat mengantisipasi hal tersebut.

“Kami sudah tahu siapa lawan dan dimana kami akan bermain. Kami harus beradaptasi dengan suhu yang sangat panas di Brazil nanti,” tegas Löw. (jos/jpnn)

 


ZURICH - Hasil undian Piala Dunia 2014 bakal menghadirkan reuni antara Joachim Löw dan Jurgen Klinsmann. Itu terjadi setelah Jerman yang ditangani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News