M Khanafi Sepakat Tanda Tangani Kontrak Baru Tiga Musim dengan Persik Kediri

M Khanafi Sepakat Tanda Tangani Kontrak Baru Tiga Musim dengan Persik Kediri
Pemain Persik Kediri saat pertandingan. Foto: ANTARA/ HO-panitia pertandingan-dokumen

jpnn.com, KEDIRI - M Khanafi tampil impresif selama membela Persik Kediri Liga 1 2022/2023. Dia pun diganjar perpanjangan kontrak oleh Persik hingga tiga musim ke depan. 

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves menyambut baik kesepakatan tersebut dan menyebut sosok M Khanafi sebagai salah satu aset masa depan tim Persik Kediri.

"Saya senang dengan kesepakatan ini, karena sangat baik untuk Persik Kediri dan untuk M Khanafi juga," katanya di Kediri, Rabu.

Ia mengatakan, selama ini pihaknya berusaha untuk terus memproteksi Khanafi agar bisa terus mengembangkan kemampuannya. Saat ini, hasilnya mulai terlihat di beberapa laga terakhir yang dinilai bagus.

Menurut dia, Khanafi harus diberikan kesempatan agar ia makin bisa menunjukkan kemampuannya dalam dunia sepak bola.

"Khanafi masuk dengan kondisi yang menurut saya masih under construction, karena itu saya meminta agar suporter atau media tidak terlalu banyak memberi tekanan atau memberikan reaksi berlebihan. Dia harus terus berkembang, biarlah dia yang membuktikan kemampuannya di lapangan," kata dia.

Sementara itu, M Khanafi mengaku sangat senang bisa mewujudkan cita-citanya sejak kecil bergabung dengan Persik Kediri.

Ia mengatakan, sebagai putera asli Kediri, menjadi pemain profesional bersama Persik Kediri merupakan impian seluruh anak-anak. Bahkan, impiannya itu sudah dia pupuk sejak dahulu hingga terwujud sekarang ini.

M Khanafi tampil impresif selama membela Persik Kediri Liga 1 2022/2023. Dia pun diganjar perpanjangan kontrak oleh Persik hingga tiga musim ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News