M Nasir Makin Percaya Diri Bakal Diusung Demokrat di Pilwako Jambi

M Nasir Makin Percaya Diri Bakal Diusung Demokrat di Pilwako Jambi
M Nasir. Foto: dprd.jambikota.go.id

jpnn.com, JAMBI - M Nasir makin percaya diri bakal diusung partai Demokrat maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi tahun depan.

ITu setelah, dia terpilih secara aklamasi memimpin DPC Demokrat Kota Jambi periode 2017-2022.

Ketua DPRD Kota Jambi ini digadang-gadang maju dalam perebutan kursi BH 1 AZ mendatang.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hanya membutuhkan 1 kursi sebagai syarat pencalonan.

Ditanya terkait niatannya maju di perebutan kursi nomor satu di Tanah Pilih Pesako Betuah, Nasir,m mengatakan hanya menunggu instruksi partai. "Tergantung partai," katanya singkat.

Disinggung kedekatannya dengan petahana Sy Fasha, Nasir mengaku dirinya menjalin hubungan yang baik dengan semua kandidat.

Apalagi diakuinya, saat ini dia sebagai Ketua DPRD Kota Jambi, tentu sering menjalin komunikasi dengan Fasha, sebagai Walikota Jambi. Seperti membicarakan program Walikota dan mengawal program pemerintahan.

"Kita dengan semua kandidat baik, apalagi sebagai Ketua DPRD, tentu saya sering berkomunikasi dengan pak Fasha. Membicarakan program beliau untuk Kota Jambi dan DPRD juga megawal dan mengawasi semua program yang dijalankan pemerintahan sekarang ini,” ujarnya.

M Nasir makin percaya diri bakal diusung partai Demokrat maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi tahun depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News