JPNN.com

Maaf, David Beckham Tak Bisa Menyelamatkan Film Ini

Kamis, 11 Mei 2017 – 04:57 WIB Maaf, David Beckham Tak Bisa Menyelamatkan Film Ini - JPNN.com
David Beckham dalam salah satu adegan King Arthur. (AP PHOTO)

Pengalaman perdana David Beckham berakting untuk film layar lebar ternyata tak sesuai harapan. Aktingnya sebagai karakter Trigger di film King Arthur: Legend Of The Sword dinilai gagal total.

King Arthur: Legend Of The Sword adalah film yang disutradarai sahabatnya sendiri, Guy Ritchie. Film besutan sutradara asal Inggris itu bakal tayang pekan depan di Inggris.

Beckham sendiri hanya tampil sebagai cameo. Muncul sebentar saja. Tetapi, komentar netizen mengenai debut aktingnya itu nyelekit.

Fans memberikan komentar itu setelah trailer King Arthur tayang pada Selasa (9/5). Meski disebutkan kalau suami Victoria Beckham itu memberikan yang terbaik, media sosial menilai kalau usaha Beckham itu bikin jidat mengernyit.

”Ini adalah akting terburuk yang pernah saya lihat. Sial sekali saya sudah melihatnya,” kata seorang netizen.

”Saya mendengar ada cuplikan akting Mr David Beckham di film King Arthur. Ya Tuhan, aneh sekali,” lanjut yang lain.

Penggemar film lain menyebutkan kalau King Arthur mungkin paling banyak akan mendapatkan nilai 14 persen di Rotten Tomatoes, situs kritikus film.

”David Beckham bahkan tidak bisa menyelamatkan film ini. Guy Ritchie tidak bisa bikin film bagus setelah Snatch,” tulis yang lain di akun Twitter mereka.

Sumber Jawapos.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...