Maaf, KRL Menuju Jakarta Belum Bisa Diberangkatkan Kembali

Maaf, KRL Menuju Jakarta Belum Bisa Diberangkatkan Kembali
Gangguan KRL di Stasiun Cikini. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL dampak dari KA Tegal Bahari yang mengalami kendala operasional di jalur 2 Stasiun Cikini.

"Kami mohon maaf, sejak pukul 10.45 WIB dan belum bisa diberangkatkan kembali hingga kini," ujar VP Komunikasi Perusahaan PT KCJ Eva Chairunisa, Kamis (20/7).

Perjalanan KRL kata Eva, tetap diupayakan bisa dilakukan dengan menggunakan satu jalur bergantian untuk KRL dari Bogor/Bekasi tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya.

"Untuk mengurai kepadatan di Jalur lintas maka operasional KRL relasi Bekasi/Bogor tujuan Jakarta Kota sebagian perjalanan hanya sampai dengan Manggarai dan sebagian lagi tetap mengakhiri perjalanan di Jakarta Kota menggunakan satu jalur bergantian," jelasnya.

Pengoperasian KRL satu jalur bergantian akan berdampak pada waktu perjalanan dan antrian KRL, karena itu PT KCJ mengimbau bagi pengguna jasa yang tidak bisa menunggu dapat menggunakan moda lain.

"Bagi pengguna jasa yang telah melakukan transaksi tiket dapat melakukan pengembalian di loket terdekat," tandas dia.(chi/jpnn)


PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL dampak dari KA Tegal Bahari yang mengalami kendala operasional


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News