JPNN.com

Maaf, Nikon Pamit dari Indonesia 

Rabu, 21 Oktober 2020 – 20:17 WIB
Maaf, Nikon Pamit dari Indonesia  - JPNN.com
Ilustrasi, Kamera Nikon. Foto: Nikon

jpnn.com, JAKARTA - Setelah hampir delapan tahun berkiprah di pasar tanah air, Nikon Indonesia akhirnya berhenti beroperasi mulai 22 Oktober 2020.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Nikon Indonesia melalui akun resmi Instagram @nikonindonesia baru baru ini.

"Setelah hampir 8 tahun perjalanan Nikon Indonesia, kami informasikan bahwa hari ini tanggal 21 Oktober 2020 adalah hari terakhir Imaging Division PT Nikon Indonesia beroperasi di Indonesia," demikian pernyataan Nikon di akun instagram, Rabu (21/10).

Meski begitu, Nikon menyebut layanan dan dukungan untuk pada konsumen Nikon akan tetap berjalan.

Nikon mengatakan, semua kegiatan penjualan, marketing dan servis diintergrasikan ke PT Alta Nikindo selaku distributor resmi Nikon di Indonesia.

"Kami akan tetap memberikan layanan dan support terbaik kepada pengguna Nikon di Indonesia dengan mengintegrasikan seluruh kegiatan sales, marketing dan service PT Alta Nikindo," katanya.

Nikon pun mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerja sama sehingga Nikon menjadi salah satu brand fotografi di Indonesia.

"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia," pungkasnya. (ddy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy