Maaf, Suami Cathy Sharon Sudah Mentok

Maaf, Suami Cathy Sharon Sudah Mentok
Cathy Sharon saat menikah dengan Eka Kusuma
JAKARTA - Fahri Yusuf, pengacara Eka Kusuma menegaskan bahwa kliennya sudah mantap mengambil keputusan untuk bercerai dari artis cantik Cathy Sharon. Selain sudah tidak ada kecocokan lagi, Eka sudah angkat tangan untuk mengingatkan mantan VJ MTV itu supaya tidak kelayapan di malam hari.   Terlebih, Cathy kini sudah menjadi seorang ibu yang anaknya masih membutuhkan perhatian secara penuh dari dirinya.   "Keluar malam dalam artian di sini konteksnya luas ya. Salah satunya suka party. Mas Eka sudah ngasih tahu dan menegur, tapi masih kayak gitu," ujar Eka belum lama ini.

jpnn.com - Pria yang menikahi Cathy pada 2012 itu bahkan sudah menutup rapat pintu mediasi. Sementara untuk hak asuh anak, Eka akan manut mengikuti hasil dari Pengadilan Agama. Namun, bila nantinya keputusan hak asuh anak menyulitkan dirinya sebagai seorang ayah, Eka tak segan akan meminta keadilan.

"Mas Eka udah berbicara dia nggak mau rujuk. Intinya sudah tidak ada kecocokan lagi, tujuannya kan cerai ya," tandas Fahri. (chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News