Mabar Djaruminton XIV, Ajang Kumpul Penggemar di Tegal

Mabar Djaruminton XIV, Ajang Kumpul Penggemar di Tegal
Djarum Coaching Clinic di Tegal. Foto: Istimewa

jpnn.com, TEGAL - Selang sehari digelarnya Djarum Coaching Clinic di Tegal, PB Djarum mengadakan acara maen bareng (Mabar) dengan komunitas pecinta bulu tangkis.

Puluhan peserta ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dikenal sebagai Mabar Djaruminton itu di GOR Wisanggeni Tegal, Jawa Tengah.

Forum Mabar menjadi ajang silaturahmi para pesertanya yang selama ini lebih banyak berinteraksi di dunia maya. Mereka datang dari dari sejumlah kota seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Batang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan tuan rumah Tegal.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin menjelaskan, kegiatan Mabar di Tegal menjadi titik temu antara para pecinta bulu tangkis dengan para legenda bulutangkis PB Djarum.

“Dengan Mabar ini kita juga ingin untuk menggelorakan semangat bulu tangkis kepada masyarakat luas, khususnya di Tegal. Mudah-mudahan berdampak positif menumbuhkan kecintaan terhadap bulu tangkis khususnya oleh anak-anak muda,” tutur Yoppy dalam siaran tertulis, Minggu (3/12).

Antusiasme peserta Mabar XIV Tegal ini terlihat sejak pendaftaran di forum. Hanya dalam waktu tiga hari, kuota peserta sudah langsung penuh.

Penyelenggaraan Mabar XII di kota Tegal bukan tanpa alasan. Kota Tegal berada jalur pantura pulau Jawa ini memudahkan bagi anggota forum yang berada dari Barat dan Timur pulau.

Para peserta Mabar dibagi dalam empat grup berdasarkan kelompok umur. Grup Bitingan Lama menjadi kelompok paling senior. Di grup ini berkumpul  peserta lebih dari umur 45 tahun.

Selang sehari digelarnya Djarum Coaching Clinic di Tegal, PB Djarum mengadakan acara maen bareng (Mabar) dengan komunitas pecinta bulutangkis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News