Mabes Belum Kirim Pengganti Kekasih Angie

Mabes Belum Kirim Pengganti Kekasih Angie
Mabes Belum Kirim Pengganti Kekasih Angie
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memulangkan kekasih Angelina Sondakh, Komisaris Polisi (Kompol) Brotoseno ke Mabes Polri. Langkah tersebut dilakukan untuk mencegah adanya konflik kepentingan menyusul kabar kedekatan penyidik KPK itu dengan politisi partai Demokrat yang karib disapa dengan nama Angie itu.

Mabes Polri menyebutkan berkurangnya seorang penyidik Polri di KPK tidak akan mengganggu kinerja lembaga tersebut. Menurutnya jumlah penyidik polisi yang diperbantukan di lembaga tersebut cukup banyak dan KPK dirasa tidak akan kekuarangan penyidik.

"Di KPK ada 108 penyidik polri. Jadi tidak masalah kurang satu,’’ ujar Kabid Penum Div Humas Polri Kombepol Boy Rafli Amar di Mabes Polri Jakarta, Kamis (15/12).

Saat ini, tambahnya, belum ada penambahan penyidik dari Polri pasca pemulangan Brotoseno. Namun tambah Boy, pihaknya akan menyiapkan pengganti jika KPK membutuhkan personil tambahan.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memulangkan kekasih Angelina Sondakh, Komisaris Polisi (Kompol) Brotoseno ke Mabes Polri. Langkah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News