Polisi Telisik Motif Penayangan Video

Polisi Telisik Motif Penayangan Video
Polisi Telisik Motif Penayangan Video
JAKARTA - Polisi menyebutkan seorang warga yang dipenggal dalam video pembunuhan yang dibawa warga Lampung ke Komisi III DPR RI, Rabu (14/12),  merupakan Karyawan PT Sumber Wangi Alam (SWA).

Pernyataan ini jelas berbeda dengan klaim warga yang menyebut bahwa video tersebut merupakan tayangan pemenggalan petani di Lampung oleh petugas.

"Fakta dilapangan tidak ada pemenggalan dari polisi. Yang ada pemenggalan dari warga terhadap karyawan PT SWA. Kita akan menyelidiki lebih lanjut maksud dan tujuan dari penanyangan video ini,’’ ujar Kabid Penum Div Humas Polri Kombes (Pol) Boy Rafli Amar di Mabes Pori Jakarta, Kamis (15/12).

Sebelumnya puluhan petani asal Lampung yang mengadu ke Komisi III DPR RI,Rabu (14/12) dengan membawa sebuah video  pembunuhan brutal terhadap seorang warga. Video tersebut diklaim terjadi di kawasan perkebunan milik PT Silvia Inhutani, Mesuji, Lampung.

JAKARTA - Polisi menyebutkan seorang warga yang dipenggal dalam video pembunuhan yang dibawa warga Lampung ke Komisi III DPR RI, Rabu (14/12), 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News